Pengertian dan Pengenalan Microsoft Xl
Minggu, 21 Januari 2018
Add Comment
Pengertian dan Pengenalan Microsoft Xl -Microsoft Xl adalah salah satu produk dari Microsoft office yang
berfungsi untuk mengolah data yang berupa angka-angka sehingga kita bisa
membuat laporan keuangan atau jurnal-jurnal dengan mudah dan praktis.
Untuk membuka Microsoft Xl silahkan buka start kemudian cari Microsoft
office dan pilih Microsoft Xl, ataupun agar lebih mudah silahkan cari di layar
monitor anda masing-masing.
Selanjutnya kita akan menerangkan fungsi-fungsi yang ada pada Microsoft Xl itu sendiri lihat gambar ini
1.
Title bar
Untuk mengetahui nama project yang sedang kita kerjakan
2.
Control Bar
Untuk minimize, maximize, dan close program Xl
3.
Menu Bar
Adalah kumpulan perintah-perintah yang akan di gunakan di Microsoft
xl sehingga mempermudah untuk memilih perintah sesuai dengan kebutuhan.
4.
Tool Bar
Adalah tol atau perintah yang di gunakan untuk pengoperasian Microsoft
Xl
5.
Formula Bar
Untuk menampilkan rumus ataupun karakter yang telah kita ketik
6.
Quick Acces Toolbar
Adalah untuk mempercepat pengoperasian seperti membuat dokumen baru
atau pun menyimpan sebuah dokumen
7.
Office Button
Untuk menampilkan menu perintah seperti untuk print dan lain-lain
8.
Zoom
Untuk memperbesar dan memperkecil tampilan
Kursus Excel
Kursus Excel
0 Response to "Pengertian dan Pengenalan Microsoft Xl"
Posting Komentar